Jumat, 03 Februari 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Patrice Evra punya kesempatan untuk kembali ke Manchester United. Namun, karena ada seseorang yang tidak menyetujuinya, Evra adalah berlabuh di klub lain.

Evra mencari klub baru di jendela transfer Januari karena jarang bermain di Juventus di paruh pertama musim. Meskipun ia sudah berusia 35 tahun, kembali kiri Perancis adalah masih tertarik pada sejumlah klub.

Evra telah dikaitkan dengan Crystal Palace, Lyon dan bahkan Manchester United. Namun, pada akhirnya ia bergabung Marseille.

(Lihat juga: Evra suara terbuka tentang keberangkatannya dari Juventus)

Evra tidak menyangkal bahwa dia punya kesempatan untuk kembali ke MU. Bahkan ia berbicara dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

"Aku hampir kembali ke Manchester United. Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Saya juga berbicara dengan pelatih tetapi ada orang, yang namanya yang aku tidak akan menghubungi, yang mungkin tidak menyukai ide saya kembali,"kata Evra mengatakan Sky Sport Italia.

"Bahkan para penggemar sangat senang dan bahagia, tapi karena saya menyadari bahwa mereka (MU) tidak akan melakukan apapun jadi saya meminta agen saya untuk mencari tim lain," tambahnya.

Evra memperkuat MU di 2006-2014 dan muncul dalam 379 permainan dengan klub. Ia memenangkan gelar Liga Premier lima dan satu trofi Liga Champions selama MU berkostum.

"Marseille segera ditangkap hatiku Vivagoal Situs Berita Bola Terkini  melalui proyek-proyek mereka dan segera membuat rasa kegembiraan. Kita hanya perlu satu hari untuk menuntaskan kesepakatan. Mereka benar-benar memperlakukan saya seperti dewa, lebih jauh mengkonfirmasikan bahwa mereka membutuhkan aku,"kata Evra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar